iseng

2 hari ini (Senen n Kamis) gue olahraga kaki sampe pegel. Abis shopping ama temen gue, Agnes. Gile d…pegel juga kaki gue 2 hari muter2in mal gading seharian. Dari ujung ke ujung sampe balik ke ujung awal lagi. Dari kenyang,laper,kenyang,sampe laper lagi. Dari punya tujuan mau beli apa sampe bingung mau kemana. Rontok dah tu kaki.
Kalo hari Senen kemaren kita ga ada tujuan mau beli apa, dll, hari ini kita sebenernya punya misi: mau cari sendal n selop! Tapiii…emang kaga boleh beli kali ya, kita ga nemu meski udah muter2in satu mal dari ujung ke ujung. Pas senen kemaren lagi banyak yang bagus, tp kita ga bawa duit..hahaha..emang nasib.

Ya udah deh….cuma iseng aja koq..hehehe ^_^

Advertisements

2 thoughts on “iseng

  1. Iyaaa..udah lama kita ga kayak gitu ^^. Selop yang selop2 cewe gitu nek…yang ada haknya gitu..hehehe.tp gue jg pengen beli selop yang buat rumah itu tuh..yang lucu2 punya ;p

  2. Wakakakk..as usual yach nek..kell mall kayak org gemblung..ga ada tujuan..uda lama sis kita ga kayak gitu!!eh selop apa tuh?lucu2 ga?mau donk!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s