postingan ga penting sama sekali…

*Yawn* …hmm…feel 30% sleepy currently…
Ah..kali ini aku ngepost nganggo basa jowo ae ah…hehehe
tadi kakiku puegeleee rekk..rasane wes meh tugel! gara2 tadi di Kino jongkok berdiri jongkok berdiri nyortir buku2 seng meh dibalike ke distributor. Trus tanganku juga tadi wes meh putus..gara2 nyortir buku2 seng hard cover..akeh tenan…
huahh…sesok wes hari kemis. 4 hari lagi wes masuk week 14! Arghh…gile…begitu cepat waktu berlalu *nah lohh..jadi puitis deh sekarang..hihihi*

*Back to indonesian :p*
Btw, senen kemaren ponakan2 gue si kembar 3 ultah ke 3! Beneran kembar tiga neh..Kevan, Kayla, ama Kendrick…kayak apa ya mereka sekarang? gue dah lama ga ngeliat mereka. Terakhir kalo ga salah inget taun 2004 atau 2003 sebelom gue ke Malay deh…lumayan lama ya?! Sekarang dah pada gede mestinya…lagi nakal2nya neh umur segini…bisa puyeng dah tu si Cie Fang2 n Ko A Fui…hehehe…kalo Katie si sulung kan udah gede jadi mestinya udah ga terlalu nakal.

Ah udah d..segini aja..cuma iseng2 nge-update blog di tengah2 kemalasan yang melanda…plus bumbu ngantuk pula…makanya postingannya ga penting ama sekali…hehehe…ciaooo


“A gem is not polished without rubbing, nor a man perfected without trials” [Chinese Proverb]

Advertisements

One thought on “postingan ga penting sama sekali…

  1. tadi basa inggris bikin mata jereng sekarang bahasa jawa bikin orang jakarta kaya gue yg ga fasih berbahasa jawa keki, hehehe, … ihh kembar 3 lucuna……. mo donk gue maenin satu………… kids so menyenangkan to interact with

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s